Mudik Hemat Bersama All-New Yaris Cross

Mudik Hemat Bersama All-New Yaris Cross

INFO OTOMOTIF – Musim mudik lebaran 2024 telah lama tiba. Banyak ribu kendaraan dilaporkan melintas jalur tol Trans Jawa. Setidaknya hingga Ahad, 7 April 2024, di mana berita ini ditulis, Tempo.co melaporkan sebanyak-banyaknya 2.900 kendaraan per jam yang digunakan melintas di dalam jalur tol.

Menghadapi rute panjang serta kemacetan yang kemungkinan besar terjadi, dibutuhkan persiapan matang untuk menghadirkan kendaraan ke kampung halaman. Salah satu yang mana patut dipertimbangkan adalah konsumsi materi bakar atau BBM yang dibutuhkan.

Sebenarnya keinginan BBM dapat disiasati jikalau menggunakan mobil berteknologi hybrid, perpaduan bensin lalu elektrik. Salah satu kendaraan yang digunakan memenuhi kriteria yakni All-New Yaris Cross.

Produk teranyar besutan Toyota-Astra Motor (TAM) itu mengombinasikan motor listrik lalu mesin bensin. Selain irit BBM, mobil hybrid ini menghasilkan kembali driving performance yang maksimal.

Mesin hybrid-nya mampu memberikan tenaga hingga 67 kW atau sekitar 91 PS, sementara mesin bensinnya mengeluarkan daya sebesar 59 kW atau sekitar 80 Nm. Torsi yang dihasilkan juga memukau, dengan puncak torsi hingga 121 Nm dari motor listrik serta 141 Nm dari mesin bensin.

All-New Yaris Cross dipastikan 40-50 persen lebih banyak hemat melebihi mobil konvensional. Berdasarkan test ride yang tersebut direalisasikan pihak eksternal beberapa waktu sesudah itu bahkan dapat menyentuh hitungan 1 liter substansi bakar untuk menempuh jarak 31 kilometer untuk item Yaris Cross Hybrid.

Sementara ihwal akumulator untuk tenaga elektrik, Toyota memberi garansi ketahanan sel hingga 8 tahun atau 160.000 km. User All-New Yaris Cross, khususnya di dalam Pulau Jawa, yang digunakan melakukan perjalanan mudik juga tak wajib takut akan kesulitan mengisi ulang daya. PT Jasamarga Related Business sudah ada menyiapkan 49 Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di dalam rest area.

Selain irit BBM, All-New Yaris Cross juga menambah kenyamanan untuk mudik dengan keluarga. Salah satu keunggulan yakni tersedia Panoramic Glass Roof with Power Sunshade

Atap transparan yang tersebut besar yang disebutkan memberi dua faedah untuk keluarga. Pertama, menghasilkan kembali pemandangan yang digunakan jernih ke langit, sehingga anggota keluarga dapat tetap menikmati perjalanan mudik tanpa merasa bosan. Kedua, memberi kesan ruang yang lebih besar lapang.

All-New Yaris Cross juga menawarkan visibilitas yang tersebut luas ke bervariasi arah, menjamin pengalaman mengemudi yang mana aman juga nyaman. Kokpit dirancang dengan fokus pada pengemudi, menampilkan panel instrumen TFT 7 inci digital yang dimaksud dapat disesuaikan, menonjolkan kesan sporty.

Dengan bangku yang mana enak untuk lima penumpang, ruang penyimpanan barang yang berlimpah, lalu bagasi terbesar ke kelasnya, All-New Yaris Cross menjadi pilihan yang dimaksud praktis untuk perjalanan mudik tahun ini. (*)

Artikel ini disadur dari Mudik Hemat Bersama All-New Yaris Cross

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *